Langsung ke konten utama

You Who Came from The Stars - Some Quotes


Ada beberapa quotes dari drama ini yang mau aku share.

All the picture completely not mine, all those pictures credit to "Korean Drama Quotes" in tumblr. If you want to get more, you can visit their page.



Sesuatu yang memang seharusnya terjadi pasti akan terjadi. Itulah yang disebut dengan takdir.




Hidup itu masih kurang panjang untuk membuat manusia menjadi dewasa.



Mau tahu cara supaya tidak merasa disakiti oleh orang lain? Jangan memberi atau menerima apapun. Jangan mengharapkan apapun juga. Maka kamu tidak akan merasa kecewa atau tersakiti oleh orang lain.



Saat aku disakiti oleh orang lain, jika aku melihat photo diriku sendiri yang tersenyum cantik seperti itu, hal itu akan menenangkan diriku sedikit. Itulah bagaimana aku selama ini.



Cinta pertama akan menghantammu seperti itu hanya satu kali. Puff. Biasanya seperti itu. Tidak ada waktu untuk persiapkan akal sehatmu. Tiba-tiba, tak terduga, dan tak tergambarkan dengan jelas, itu hanya menghantammu. Cinta pertama biasanya merupakan kisah yang paling sulit.




Alkisah ada kelinci yang terbuat dari keramik. Kelinci itu mencintai seorang gadis kecil dan ia melihat gadis itu meninggal. Kelinci itu berjanji tidak akan membuat kesalahan yang sama dengan jatuh cinta lagi. Bagaimanapun, cobalah untuk menjawab, jika tidak ada cinta, bagaimana suatu kisah dapat memiliki akhir yang bahagia?




Ada suatu momentum yang aku ingin hentikan selamanya. Ada kata-kata yang tidak mau aku dengar.



Aku menginginkan seseorang yang dapat tetap di sisiku untuk waktu yang sangat panjang.




Uang adalah sesuatu yang datang dan pergi. Satu dapat selalu membuat lebih.


Aku lebih baik memiliki satu bulan kenangan seperti ini denganmu dibandingkan seumur hidup tanpamu.


Tak perduli kemana kau pergi, aku akan menyusul dirimu.



Aku sering kali merasa seperti pecundang ketika aku mencapai titik terendah. Tapi selalu ada satu cahaya penuntun. Kita menghadapi berbagai ujian besar di dalam hidup kita. Aku percaya bahwa hal itu adalah kesempatan yang diberikan oleh Tuhan untuk membedakan yang mana yang sejati dan mana yang palsu.





Bersama. Aku ingin sampai tua bersama dirinya.



Bersama sampai tua. Bagaimana rasanya? Aku ingin bersama sampai tua dengannya.













Nah kalau yang ini adalah pelajaran yang diberikan Doo Min Joon (Kim Soo Hyun) ke para mahasiswa di kelasnya. Baiklah akhirnya dia mengalami sendiri apa yang diajarkannya di kelas.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me