Forever WeiNi

Yah.. Berhubung dalam waktu dekat Love Around akan memasuki episode yang menguras air mata, maka aku memutuskan untuk tidak menontonnya dahulu. Mengamati via komentar orang-orang di forum, dan paling tidak aku share photo-photo mereka saja dulu yah...


 

Kalau yang ini di-post Nini di akun weibo dan instagramnya juga... Karena berhubung aku ndak tahu ini episode berapa, aku belum nonton, pokoknya yang aku tahu di photo ini menunjukkan dan memberi clue kalau kita sudah memasuki masa-masa menguras air mata...











Yups, inilah photo-photo mereka sebelum akhirnya Zhou Zhen tahu tentang tragedi yang mengikat keluarganya dan keluarga Xiao Shu...



Back to the happiness moment from "Love Now"


Geo with his mom and his sister...






Nah beberapa hari lalu, di forum membahas kembali soal keyakinan para fans kalau WeiNi itu beneran nyata... Sepertinya sebelumnya aku juga sudah pernah bahas soal, Nini dan Geo pergi nonton bersama. Soal itu sudah aku jelaskan cerita-cerita dari pihak management mereka juga.
Nah yang aku baru tahu, di awal April, setelah syuting LOVE NOW dan sebelum LOVE AROUND mereka berdua ketangkap keluar makan malam bareng....



Zaman promosi LOVE NOW dulu...



Jujur saja, sampai sekarang, aku masih belum tahu ini mereka berdua dalam acara apaan...





Koko Geo aih guanteng banget euy... Dan bisa maen drum juga...



Ndak kuat dengan wajah sedih Geo...


Aih ndak kuat lihat Geo sedih seperti ini, menyembunyikan dari Xiao Shu, yang begitu manis senyumnya...






Zhou Zhen mencari ketenangan dari pelukan Xiao Shu


Annie post photo ini di akun instagram miliknya...






Meski tidak tahu apa yang membuat Zhou Zhen sedih, Xiao Shu berusaha membuat Zhou Zhen bahagia.





Aih... Di handphone Nini begitu banyak photo WeiNi... Mau...


Yang buat aku suka mereka berdua, mereka meski cuman pelukan dan jalan bergandengan tangan, benar-benar bisa buat aku senyum-senyum gemas... Sweet banget deh...




How cute you are...



Sebenarnya butuh orang untuk mengartikan caption yang dibilang Nini...


Aih... Ini dia heartbreaking scene di airport... Zhou Zhen memutuskan untuk meninggalkan Xiao Shu... Dan yang menyedihkan karena terlalu sedih, Nini menangis sampai terduduk.

Menurut kabar yang aku tahu dari forum, bahkan orang di sekitar mereka ikut terhanyut dengan perasaan kesedihan perpisahan Zhou Zhen dan Liang Xiao Shu. Geo dan Nini benar-benar menunjukkan emosi mereka, benar-benar menjiwai. Bahkan setelah sutradara sudah berteriak 'cut', Nini masih terduduk nangis dan Geo yang pergi membelakangi Nini sambil nangis segera berusaha menghibur Nini, ia menghampiri Nini dan bernyanyi untuk Nini sampai akhirnya Nini tersenyum kembali. Aih how sweet they are....

Jangan sedih lagi lha.. Share kebahagiaan ajah dulu...














Setelah 2 hari tidak buka instagram, akhirnya aku maen lagi ke instagram donk...


Hohohohoho... I'm so happy everytime Annie post her photos with Geo...





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee