Please don't be silent reader

Yah.. entah mengapa aku ingin bilang seperti ini.. Aku harap kalian yang mampir bisa meninggalkan comment. Terutama aku mengharapkan komentar, ide, dan masukan dari ide-ide cerita atau cerita fiksi singkat yang aku buat Aku sangat menyadari bahwa aku tidak terlalu pintar merangkai kata-kata untuk menjadikannya fanfiction story atau boro-boro untuk novel. Tapi aku harap kalian, siapapun yang membaca kemudian mendapat ide cerita dari cerita aku ini, harap berkomentar dan atau kalau boleh, kalian menyampaikan padaku. Setidaknya sebagai sesama penulis ataupun sesama suka menulis dapat menghargai ide yang aku punya. Karena aku pribadi juga mengakui dari mana mendapat ide menulis. Bahkan aku juga
menyertakan "credit to" atau malah share drama, movie, atau MV, atau lagu, atau komik, atau novel yang aku gunakan sebagai ideku.. Aku dengan terang-terangan mengakuinya.
Aku harap untuk ke depannya. Setelah kalian membaca ide ceritaku. Kalian dapat memberi masukan, sehingga aku dapat semakin dikoreksi untuk lebih baik. Siapa tahu kalian dapat membantuku someday menjadi seorang penulis beneran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee