Langsung ke konten utama

My Obsession..

Barusan cerita yang sedih-sedih.. Sekarang mau share dulu tentang obsesiku. Maklum lha, lagi ndak ada kerjaan dan ditambah seharian menyepi di kamar.
Aku mau cerita bahwa aku memiliki beberapa list what i will do *Jika Tuhan mengizinkan*

(1) Aku mau menonton konser DB5K >> Yoochun, Yunho, Junsu, Jaejoong, dan Changmin. Always Keep The Faith. Aku akan bertemu dengan mereka berlima. Terlebih lagi aku terobsesi dengan pangeranku, Micky Park Yoochun. Aku percaya akan dapat bertemu dengannya muka dengan muka. Sebelum dunia berhenti berputar, jika Tuhan mengizinkan, maka tidak ada yang namanya mustahil.

(2) Aku mau menonton konser SHINHWA >> Andy, Eric, Jun Jin, Hyesung, Dong Won, dan Min Woo. SHINHWA The Legend, The Longest Kpop Group. Benar-benar bangga dengan group satu ini. Salut dengan kekompakan mereka. Aku benar-benar kagum dengan Andy oppa. Di mataku itu, Andy oppa benar-benar tipe suami idaman aku. Mau tahu alasannya? Aku sarankan untuk segera menonton variety show "We Got Married" season 1 bersama Solby dan juga variety show "Shinhwa Broadcast" bersama para member SHINHWA lainnya, terutama yang episode 7 atau 8 *lupa*. Pasti bakalan mengerti alasan Andy oppa itu benar-benar siap dan matang banget untuk jadi suami dan ayah yang baik.

(3) Aku mau fasih berbahasa Korea. Untuk dapat mencapai impian ini, mungkin aku akan berpikiran untuk mengambil les bahasa Korea. Aku mau dapat berhubungan dengan para idolaku. Untung saja kedua bias utamaku, Yoochun dan Andy, mereka berdua cukup fasih berbahasa Inggris karena mereka pernah tinggal beberapa lamanya di Amerika sebelum mereka debut.

(4) Aku akan ke Korea Selatan untuk mendukung pernikahan pasangan idolaku. Aku adalah pendukung berat pasangan Joo Won dan Uee. Mereka berdua adalah pasangan di drama keluarga "Ojakgyo Brothers". Sekarang ini mereka berdua masih dikabarkan senior - junior di kampus dan jurusan yang sama, mereka hanya beda satu tahun, dengan Joo Won lebih tua 1 tahun di atas Uee. Jika mereka benar-benar akhirnya menikah, aku akan datang ke pernikahan mereka *Ya ampun, ndak sadar diri, memangnya diundang*

(5) Meski aku ini penggemar berat Yoochun, tapi aku ini pendukung berat pasangan Park Yoochun dan Park Minyoung. Mereka berdua jadi pasangan dalam drama "Sungkyunkwan Scandal". Nah sebenarnya banyak yang ndak setuju. Karena Park Minyoung akan banyak dikaitkan dengan Lee Min Ho, mereka berdua bermain bersama dalam drama "City Hunter" dan setelahnya mereka memang menjalin hubungan pacaran. Dan sekarang ditambah dengan Yoochun yang dikaitkan dengan Han Ji Min, lawan mainnya di drama "Rooftop Prince". Yah, tapi ndak tahu kenapa, aku merasa Yoochun itu paling cocok bersama Park Minyoung. Jika mereka akhirnya bersama dan menikah, aku pasti akan berada di barisan depan untuk mendukung mereka berdua.

(6) Aku mau ke Korea Selatan dan bertemu dengan beberapa idolaku. Yang ingin aku temui seperti Park Yoohwan, adik Park Yoochun. Terus aku juga mau ketemu Yoon Shi Yoon dan Joo Won.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me