Langsung ke konten utama

Dear Heavenly Father...

Bapa... natal ini adalah natal pertama kali tanpa papa. Tahun lalu aku masih punya papa. Bahkan aku masih tidur bersama papa. Dipeluk oleh papa. Mencium aroma tubuh papa. Dibelai papa. Mendengar suara papa.
Tapi kini semua itu sudah tidak ada. Bahkan lama kelamaan aku malah sudah melupakan aroma tubuh papa. Aku sudah melupakan suara papa. Aku benar-benar merindukan semua ini, Bapa.

Aku menyadari bahwa suatu saat kau dapat memanggil orang tuaku. Tapi bagiku aku belum siap dengan kepergian papa. Yah, memang tidak ada yang siap untuk ditinggalkan.

Yang aku miliki adalah sekarang tinggal mama, adikku Samuel, dan keluargaku. Aku takut untuk mencintai orang lain lagi karena aku takut untuk kehilangan. Lebih baik aku melepaskan terlebih dahulu sebelum nantinya aku akan menderita karena kehilangan.

Aku melepaskan cinta pertamaku
Aku melepaskan orang yang telah bersamaku bertahun-tahun lamanya
Aku menjauh dari teman-temanku
Karena aku takut
Aku takut dengan perasaan sakit ini
Teramat sakit perasaan ditinggalkan
Terlebih lagi perasaan rindu yang menyiksa ini

Bapaku yang terkasih, tolong aku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me