Jiyeon & Yunho

Hhhhmmmm... lagi suka sama couple Jiyeon dan Yunho gara-gara melihat photo-photo mereka wedding photoshoot dalam salah satu episode Heroes.



cr : OnlyJiyeon@youtube

Aku jadi kepikiran mau buat cerita karangan tentang mereka berdua. Tapi nanti aku malah jadi kena virus dech.. Hehehehehehe... Padahal aku kan ndak pintar menulis. Hehehehehe...

Idenya sich mereka berdua menjadi pasangan. Tapi aku mau karakter Yunho harus jadi cowok angkatan seperti di Poseidon. Tapi aku ndak mau karakter Siwon di Poseidon, malah aku mau karakter Joo Won di Ojakgyo Brothers. Maklumlah aku sekarang sedang sangat menyukai karakter Joo Won sebagai Tae Hee di Ojakgyo Brothers rasanya keren dan macho banget.

Nah kalo Jiyeon, maunya karakter anak sekolahan, mungkin anak sekolahan yang duduk di tingkat akhir yang mau memasuki ujian universitas. Aku bingung apa aku mau menggunakan karakter Angela yang aku jabarkan sebelumnya. Atau aku memilih membentuk karakter baru yang bertolak belakang ?

Karena karakter Yunho sudah gelap dan keras, sebaiknya karakter Jiyeon harusnya yang dapat menyentuh sisi gelap itu dengan kelembutan dan kepolosan, hhhmmm serta keceriaan. Kalau masalah keceriaan, aku suka dengan keceriaan Jiyeon di God of Study. Sosok yang ceria tetapi sebenarnya amat sangat kesepian.

Tentang bagaimana mereka bertemu. Aku tiba-tiba merasa blank.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee