Crazy - Kan Miyoun ft. MIR MBLAQ

Okeh, aku baru tahu lagu ini karena menonton Pops In Seoul kemarin. Lagu ini langsung menarik aku karena ada Lee Joon jadi model MVnya. Terus ndak ketinggalan ada MIR yang juga nyanyi bagian RAP. Hhhhhmmmm, kenal mereka berdua kan. Yups, mereka anggota MBLAQ. Tapi ngomong-ngomong koq kayak anak-anak BE2AST yah? Kayak Daejoon yang jadi model MV G.NA dan ditambah Junhyung yang nyanyiin RAP. Yah aku pernah bahas soal I'll Back Off So You Can Live Better sebelumnya.

Nah sekarang ada yang baru lagi nich. Aku setelah tahu arti lagunya, jadi merasa seperti itu ke seorang cowok nich. Sapa yah?? Yah you know lah.. ^^




credit : Dambisonify@youtube

Hhhhmmm, menurut kalian bagaimana penampilan Lee Joon. Keren yah? Ndak nyangka ajah dia yang suka nge-'bayol' bisa serius githu. Mukanya dingin banget euy....Tapi emang katanya sich dia emang rada arogan githu dech ;)

Oh yah ngomong-ngomong nich yah..Koq MIR waktu nge-rap rada mirip G.Dragon yah?? Hehehehehehehehe....

BTW rada bingung dengan cerita dari MV ini, karena endingnya kurang ngerti sich...

Wah..Lee Joon disembunyiin di lemari baju. Aku juga mau dunks...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee