Teen Top - Clap

Okeh, kita bakal ngebicarain Korean Boyband yang satu ini. Mereka baru debut, aku lupa kira-kira bulan berapa. Tapi aku baru liat MV mereka hari ini waktu aku lagi menjelajah dunia youtube. Nah, aku kasih profile mereka yah, aku dapat ini dari blognya korea banget. Kapan-kapan mampir ke sana yah, lebih lengkap dan bagus lho daripada punya aku :)


Oh yah, ini dia profilenya berdasarkan photo di atas yah...

(1) Niel
Real Name: Ahn Daniel “Emotional Vocal”
Birthday: 1994.08.16
Height: 177 cm
Weight: 54kg
Hobbies: Music appreciation
Speciality: Football


(2) L.Joe
Real Name: Lee Byung Hun “Mischievous Rapper/ Bad Boy Rapper”
Birthday: 1993.11.23
Height: 171 cm
Weight: 50kg
Hobbies: Acting
Speciality: Piano, violin, music composition, English


(3) C.A.P
Real name: Bang Min Soo “Charisma Rapper”
Birthday: 1992.11.04
Height: 178 cm
Weight: 61kg
Hobbies: Design, drawing and exercise
Speciality: Writing lyrics and rapping


(4) Ricky
Real Name: Yoo Chang Hyun “Lovely Boy”
Birthday: 1995.02.27
Height: 172cm
Weight: 55kg
Hobbies: Movies Appreciation, piano
Speciality: Acting


(5) Chun Ji
Real Name: Lee Chan Hee “Power Voice”
Birthday: 1993.10.05
Height: 173 cm
Weight: 53kg
Hobbies: Puzzles, reading
Speciality: Imitations


(6) Chang Jo
Real Name: Yoo Chang Hyun “Lovely Vocal”
Birthday: 1995.02.27
Height: 172cm
Weight: 55kg
Hobbies: Movies Appreciation, piano
Speciality: Acting


Okelah, mereka semua benar-benar masih ABG rata-rata..Seusia adikku Jessica dan Vannessa. Hhhhhmmmm, tapi ndak apa-apa, abisan lumayan juga sich ^^ Mereka semua jauh lebih tinggi dari aku..Maklum lha aku cuman 169 cm..




credit :Billboard100KpopMnet@youtube

Ngomong-ngomong soal C.A.P, dia ituh yang paling tua, usianya 17 tahun..Lihat gaya rambutnya mengingatkan daku dengan Jay Park waktu debut 2PM lho. Tapi gayanya C.A.P malah mirip kayak Taecyeon lho.. Yups, itu mah cuman pendapat aku ajah lho...

UPDATE 23 Agustus 2010 :

Nih, baru dapat fancam waktu Teen Top nyanyiin lagu Heartbeat punya 2PM




credit: BigBangSHINeeWorld3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee