Langsung ke konten utama

Skripsi & penyakit maag akutku

Wah, ini benar-benar curhat seorang mahasiswa tingkat akhir sepertiku. Aku benar-benar mersa kesal sendiri karena semua yang sudah ku atur dan ku rencanakan tidak berjalan seperti bayanganku. Aku pikir semua sudah dalam perhitunganku. Ternyata aku salah. Aku terlalu menganggap diriku terlalu tinggi. Karena sudah tidak lama membuka buku & belajar, aku merasa tumpul. Bahkan untuk pengolahan data yang biasa dan gampang saja, aku benar-benar tak bisa apa-apa.
Aku menargetkan bahwa paling lambat Agustus ini aku sudah lulus dan keluar dari IPB. Mudah-mudahan targetku tak melenceng. Apalagi semua keluarga menanyakan padaku.
Parahnya penyakitku mulai bermunculan. Bermula dari hightentionheadache. Rasa sakit yang sangat menyakitkan di kepala bagian belakangku. Ini benar-benar mengganggu dan menyakitkan. Sakitnya datang tiba-tiba dan terasa seperti ingin membunuhku. Amat teramat sakit. Dokter neurologiku mengatakan bahwa ini karena tekanan yang terlalu berat aku pikirkan. Tapi beliau menyarankan aku untuk melakukan pemeriksaan lbh lanjut, namun hingga sekarang tak aku lakukan.
Akhirnya Jum'at (21 Mei 2010) maag akutku kambuh. Aku tak bisa tidur, bahkan sampai jam 5 pagi. Benar-benar menyakitkan. Aku sampai menangis karena tidak sanggup menahannya. Namun tdk ada siapa-siapa untuk aku minta tolong, aku ada di kostan. Meskipun ada, belum tentu aku meminta tolong. Aku paling tidak suka orang lain tahu aku sakit, kecuali aku sudah bvenar-benar angkat tangan. Hingga hari ini (23 Mei 2010), aku jadi serba salah. Jika perutku kosong, aku terasa sakit. Namun setelah makanan itu masuk, aku juga akan kesakitan. Padahal aku makan terakhir sebelumnya. Lagi-lagi kata dokter, maag akutku ini kambuh karena pikiran. Tingkat stress yang tinggi memacu proses produksi asam lambung yang tinggi. Selain sakit yang luar biasa, gas itu menyakitkan dadaku dan juga membuat kepalaku terasa pusing.
Aku tidak tahu harus bagaimana. Tapi yang pasti, ini semua tak akan menghalangiku untuk terus bertahan di Bogor dan berjuang menyelesaikan skripsiku secepatnya. Aku sudah capek di dalam tekanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me