Langsung ke konten utama

Pemilihan topik dan dosen pembimbing skripsi

Tadi di kelas dibagikan formulir pemilihan topik dan dosen pembimbing skripsi. Sejak awal aku ingin ambil ekonomi moneter, perbankan dan keuangan. Mengenai dosen pembimbing aku ingin Bapak Noer Azam Achsani, tp setahuku begitu banyak yang ingin Pak Azam jadi dosen pembimbing skripsi. Tadi kata Fakhrul sebaiknya bertemu langsung Beliau dan mengutarakan sendiri maksud aku meminta Bapak Azam menjadi dosen pembimbing skripsiku. Masalahnya aku belum punya keberanian utk meminta Pak Azam, aku belum mempunyai topik permasalahan yang jelas utk skripsi.
Aku tahu bahwa aku ingin membahas tentang pasar modal atau pasar saham atau arsitektur perbankan indonesia. Tapi pokok permasalahan yg ingin aku angkat itu apa. Akubenar-benar masih blank. Aku akui bhw aku tak memanfaatkan libur dgn baik.
Bapa, beri aku hikmat dari Engkau. Aku tak dapat berpikir apa-apa. Apa permasalahan yg ingin aku angkat dlm skripsiku, Bapa?
Jika Engkau mengizinkan, aku yakin Bapak Noer Azam Achsani akan menjadi Dosen Pembimbing Skripsi aku. Engkau akan memberkatiku dlm persiapan proposal berserta draft skripsi selama semester ini. Jika Tuhan izinkan aku bisa mengejar kelulusan sebelum tanggal 11 Juni 2010. Bapa, aku serahkan rencana ini ke tanganMu, aku yakin jika Engkau berkenan, maka hambatan apapun, aku akan mampu melewatinya krn tangan Tuhan menyertaiku. Aku tak akan pernah kehabisan ide di dalam menulis skripsi, tp Tuhan senantiasa memberi hikmat utkku dlm merangkai kata-kata dan mengerjakan semua tugas akhirku tersebut.
Tuhan, aku tak mampu, aku ini lemah. Begitu banyak tekanan dan masalah yang berkecamuk di jiwaku. Kiranya Engkau memberi ketenangan dan senantiasa berjalan bersamaku.
Terima kasih Bapa. Engkau begitu mencintaiku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me